Saturday, June 24, 2006

Arisan Putaran Ke-3 Kom95-ers Bulan Agustus

Berdasarkan keputusan bersama, arisan putaran ke-3 Kom95-ers berikutnya (katanya sekalian syukurannya kembalinya Tante Awi di Bumi Indonesia) akan diadakan di :




  • Rumah : Sofia Andam Dewi alias Tante Awi
  • Alamat : Alamat lengkap ada milis kom95 atau lihat disini
  • Hari/ Tgl : Minggu, 13 Agustus 2006
  • Pukul : 10.00 WIB - selesai
  • Denah : Dapat dilihat di milis kom95 atau download disini
Kalo naik taksi, pasti semua sopir di Jakarta sudah mengerti daerah tersebut. Sodorin aja petanya. Atau kalo mau naik kendaraan umum, turun di Metropolitan Mal Bekasi (dari Blok M atau Terminal di Jakarta, banyak yang ke jurusan Bekasi) terus naik angkot/ojek, juga pasti sampai. Atau alternatif lain, coba nebeng teman-teman yang bawa mobil seperti waktu di rumah Cahyo kemarin. Banyak kok yang bawa mobil. Tapi kudu janjian dulu dimana yang searah. Oke, sampai ketemu di rumah Awi....


PS :

  1. Buat yang tidak ikut arisan, tetap boleh datang asalkan tetap member kom95 ... ;-)
  2. Maaf, untuk kepentingan keamanan karena yang baca blog ini banyak orang, alamat & rumah Tante Awi, sengaja saya sembunyikan. Login pake Yahoo Id yang terdaftar di milis Kom95 atau jika tidak terdaftar, japri ke saya untuk saya kirim via email.
  3. FYI : Arisan putaran ke 4 berikutnya, bertempat di rumah Dian " Whamien" Wijayanti. Sekalian buka puasa bersama katanya. Info lengkapnya, tunggu info melalui blog ini atau via milis kom95.


    ^_^ cahyo ^_^
    Cahyo's Blog : nurulwibawacahya.blogspot.com